Uskup Turang Rayakan Natal di Alor

Uskup Agung Kupang; Mgr. Petrus Turang akan merayakan Natal tahun 2019 ini di Alor-Pantar. Informasi mengenai hal itu diterima dari Pastor Paroki Santu Yakobus Rasul Sidongkomang; RD. Alfons Nara Hokon. Sesuai jadwal yang telah diatur, Uskup Turang akan memimpin Misa Natal di 4 paroki yang ada di Alor-Pantar, yakni: 24 Desember di Gereja Paroki Yesus Gembala yang Baik Kalabahi, 25 Desember di Gereja Paroki Santa Maria dari Fatima Kalongbuku, 26 Desember di Gereja Paroki Santu Yakobus Rasul Sidongkomang dan 27 Desember di Gereja Paroki Santu Yohanes Rasul Helangdohi.

Sebelumnya Uskup Turang juga pernah merayakan Natal di Alor, yakni pada tahun 2004, saat itu di Alor-Pantar masih satu paroki. Ia kembali merayakan Natal di Alor pada tahun 2014 di mana sudah ada 2 paroki di Alor dan Paroki Sidongkomang mendapat bagian Hari Raya Natal Misa Malam bersama yang mulia.

Sedangkan untuk perayaan Paskah, terakhir ia merayakannya di Alor pada tahun 2018 di mana ia memimpin Misa Kamis Putih di Paroki Sidongkomang.



Artikel Terbaru

Jangan lewatkan

Daftar Lagu Pentakosta Katolik dengan Teks PDF Download

Ibadat Lingkungan Katolik Terbaru 2022

Lagu Pentakosta Roh Tuhan Memenuhi Dunia

Teks Panduan Ibadat Katolik untuk Peringatan 40 Hari Kematian

Ibadat Sabda untuk Keluarga dan Lingkungan Umat Basis

Contoh Doa Umat Katolik Untuk Lingkungan

Teks Panduan Ibadat Syukur Wisuda Katolik

Terbaru! Doa Rosario Lengkap dengan Permohonan

Lirik dan Teks Lagu Misa Persembahan Hidup Kami

Lagu Misa Katolik; Referensi Terbaik Lagu-Lagu Misa